Jumat, 06 April 2012

PUISI

A.     Pengharapan

Mimpi

Aku bermimpi akan suatu kehidupan
Kehidupan yang lebih baik dari pada disini
Ketika semua kesedihan dan dendam serasa merenggut separuh nyawaku

Aku bermimpi akan suatu kehidupan
Dimana tidak ada lagi tangis kesedihan dan kegundahan
Dimana semua orang hidup bergandengan satu persatu


Aku bermimpi akan suatu kehidupan
Yang jauh dari bayang – bayang kegelapan
Dan jauh dari mereka para hina..

Aku bermimpi
Akan adanya cahaya harapan di tengah semua kemalangan
Akan adanya terang penghidupan di lorong mimpi
Aku bermimpi.....

B.Cinta

Cinta Sejati
Andaikan cinta tak pernah dusta takkan pernah ada yg kan kecewa
Andaikan cinta tak mendua takkan pernah ada air mata mengalir
Cinta tak butuh janji namun bukti yg pasti
Hanya cinta sejati yg kan abadi hingga akhir nanti
Dan ku harap kau tau aku sangat sayang padamu
Disaat dirimu sedang tiada hati ini terasa hampa
Disaat dirimu ada hati ini menjadi sangat bahagia
Ku berharap dirimukan slalu mengisi ruang dihatiku
Karena ruang dihatiku hanya terbuka utkmu cinta sejati ku
I LOVE YOU….

C.     Keagungan

Indah nya Ciptaan Tuhan

laut biru membetang
tak terbatas oleh pandangan
lambaian pohon kelapa
menambah suasana keindahan
lanagit seakan akan menjadi cerminnya

burung kian kesana kemari
menambah suasana keindahan laut
orang sekitar pun menambah keramaian
hembusan angin membawa kesejukan hati
hingga aku terpesona atas keagungan Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar